Sabtu, 12 Oktober 2013

Akhirnya uts Selesai Jugaaa~

"Hoooooooffffffddddddd" , sekali dulu.

"Hoooooooffffffddddddd" , dua kali dulu.

"Hoooooooffffffddddddd, Alhamdulillah ya mid semester selesai juga!!!", gembira-senang ria penuh tawa dan cita. *apaan sih :)*


     Apa kabar reader? Bagaimana perasaan kalian hari ini? Senang, sedih, atau merasa tidak puas dengan liburan yang hanya berakhir hari Selasa depan? HAHA :) Libur qurban maksudnya.......

     Selama uts belajar kurang maksimal. Berasa hari-hari tuh beraaaaaaaat banget, pengennya tidur, nonton televisi, dengerin musik sambil tidur-tiduran, browsing dan lain sebagainya. Males buka buku, ngafalin sampai 3 bab, latihan ngitung cepat dengan rumus-rumus yang gak bersalah. Tapiiii, giliran sudah di sekolah buru-buru buka buku. Maunya sih bisa dihafalin juga di sekolah, tapi pas mau ngafalin diajak ngobrol lah, mintain jajanan temen lah, ngebully temen lah, ngerumpi masalah K-Pop lah, dll. Jadi? Yaa males ngafalinnya lah. Keburu basi suara ketawa saya sama teman-teman >.<

       "Maksud hati ingin belajar malah tak bisa berkenan lisan membawa hati"

    Bisa juga kan gue buat pribahasa ala-ala anak gaul yang jatuh di kehanyutan canda kawan. HAHAHA~ Bisa jadi? Bisa bisa bisa, iya, bukan, he'em, yaaaaak!!!

       Intinya mah, sekarang atau hari ini tuh hari terakhir gue had finished my exams (Bahasa Jepang & Bahasa Sunda). Huek bgt tadi soal Jepang, puyeng 5 nomor ada essay pula. Bahasa Sunda juga pake acara ikut-ikutan susah lagi --,-- bahasa oh bahasa~

      Kata Ibu Nita (Guru Sejarah kelas IPS), "Kamu mah (ke anak-anak di kelas saya) bahasa jepang bilangnya susah, bahasa sunda juga bilangnya susah. Susah aja semuannya, kapan bisanya??!!" (ngomongnya di meja sambil tanggan kanannya tuh ya sambil ngelendein ke pipi terus kayak gumam 'ckckck' gitu). Hahahah, udah kuwalahan sama anak-anak zaman sekarang kali hehe. Maafkan aku sebagai salah satunya Ibuuuuu {}..

     Permintaan terakhir setelah mendapat dua hari libur, semoga nilai-nilai saya dan teman-teman memuaskan dengan segala hasil kerja selama satu minggu dan do'a yang melibatkan Tuhan dan restu orang tua. Amin. Minta do'anya ya semuaaaa, nantiiii saya "Balikin Ya Allah.." :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Would you comment in here for me? :")