Minggu, 05 Agustus 2012

Males Nulis Di Blog -_-

Hufed.
Sudah hampir satu bulan saya nggak buka-buka blog saya -_- sedih banget.

Blog saya sepi, gak pernah penuh dengan tulisan-tulisan ketikan dari tangan saya yang mengesankan apalagi bagus untuk dibaca. Sedikit pun tidak ada. Apa benar begitu? Berharap tidak, tapi saya merasa iya.

Ya sudahlah, ini kan hanya perasaan. Semoga kamu yang baca tidak bosan.
Sedikit tersenyum lebih baik bukan? :)

Lama tidak menulis di blog, pikiran susah mau menuju ke tema apa? Saya cuma bisa mengalirkan tulisan yang berasal dari perasaan saja. Dan itu hanya bisa mengesankan hati saya seorang, mungkin menurut kalian ini sangat membosankan dan nggak berarti. Saya menyadari kok!

Sabar. Saya kan bukan penulis sesungguhnya yang sudah punya label terbitan di sebuah kota. Yah, memang. Namun saya sudah lama bergulir di depan layar ini untuk menuliskan sesuatu yang ingin saya sampaikan dan ini berhasil. Walaupun tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan blog saya. Noprob, don't take it so difficult Niddd....!!!

Intinya saya gak tahu mau nulis apa, saya punya banyak cerita tapi sebagian ada di buku diary dan sebagian laginya ada di hatiku. Nah, paling sulit yang saya ungkapkan kepada blog ini adalah cerita yang ada di hati. Benar-benar susah!

Di sini saya mau bilang kalau di beberapa moment selama saya tidak menulis adalah hal yang gampang untuk dijawab yaitu saya sedang tidak mood untuk menulis di blog --MALES--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Would you comment in here for me? :")