Kamis, 23 Agustus 2012

Zayn Deletes His Account Twitter

For all Directioners in the world, I only share an information about one of the boys. That's Zayn Javvad Malik. Maybe the information that I will give sound bad even think this "NOT POSSIBLE".

Gue juga gak tahu awalnya gimana? 
Tapi kok tiba-tiba pas gue buka twitter, TL gue penuh sama directioners yang ngomongin Zayn!

Awalnya sih gue gak peduli, soalnya gue juga gak terlalu terobsesi dengan sosok Zayn Malik. Tapi dia tetep jadi idola plus kakak gue kok. Mihihihihi...muup ya Bang Jen :""))
Cuma bantu retweet doang~

Karena masalah ini juga Zayn jadi TT di twitter. FIGHTING!
Berkobar-kobar jiwa directioners buat ngebela Zayn biar balik lagi ke twitter.

Kebanyakan sih bela Zayn. Cela the haters. Send foto-fotonya. Bikin quotes tentang betapa Directioners senang dan kangen dengan Zayn. Huehehe..kasian yah. 

Padahal nih ya kemarin-kemarin tuh gue baru ngestalking dia. Cari informasi tentangnya, keluarganya dll. Ehhh, sore buka twitter tuh orang udah ngilang aja. Hambar tau gak sih bang Jen :{

Nih aku kasih a deepest posts made ​​by Zayn Malik. Honestly I totally cried when read it. So you? 


Keren ya, ngalahin posts gue tuw -___-)v beuh.

Taketiketaketik di HP sama Lopy, akhirnya gue temuin juga alasannya kenapa Zayn delete akunnya -_- ternyata gara-gara di twitter dia di bully oleh para tweeters karena agamanya : Islam. What's wrong huh?
Kalo masalah karena itu juga gue gak terima kale \m/ emang beda agama tuh salah ya? nggak kan? itukan keyakinan orang iya nggak? :')

Banyak yang bilang juga loh kalo Zayn gak beneran delete akunnya cuma sementara aja. Tapi gak tau juga, kita liat aja gimana nanti aja ya directioners :)
Gue juga gak mau kalo Zayn hapuss twitternya, masalahnya gue mau komunikasi lewat apalagi coba selain twitter? Nomor HP Abang Jen kan udah kebuang *halah ngayal* :p

The most important thing we are not carried away, Ok!


Wait for the next post yah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Would you comment in here for me? :")