Senin, 20 Agustus 2012

Wishing The Reader :)

Hai? Apa kabar? Jangan bilang yg nggak enak didengar ya :) soalnya di sini saya lagi happy nya :D
Kamu juga kan? Pasti dong...masa nggak *maksa.

Kiyeng gak kiyeng pokoknya saya harus nulis soal ini. Fighting melawan MALAS! -__-)z
Harusnya sih saya nulis ini pas tadi siang. Udah minta restu niat lagi. Tapiiii, siangnya saya pergi ke makam kakek, makan bakso, nonton di channel disney, tidur sampai maghrib, makan ketupat karo rendang, twitteran, nonton di channel disney, terus tidur-tiduran di kamar umi sambil ngobrol, nyanyi, sama ejek-ejekan *ehh .__. Ketahuilah saya itu pemalas *sometimes*. HAH!

Jadi tahu deh kegiatan seharian saya di hari lebaran ini -_-
Gakpapa..itung-itung berbagi kesengan ajah :b

Oke, its time to wish todaaaaaayyyy...................!!!! Yeah :)

Bismillahirrahmanirrahim.

Just click this URL :)

The Poem:
Purify your hearts with the remembrance
Enlightened soul with love
Through the day with a smile
Set step with gratitude
Purify the heart with an apology
congratulations Idul Fitri
Minna wa Minkum TaqobbaLallaHu
Minal aidzin wal faidzin
Please forgive Born and Batin

 
By the waaaay, maafin saya ya sebagai admin di blog ini yang belum bisa buat artikel/tulisan yang bagus apalagi menarik. Muehehe {}
Sorry mor borry beneud deh sama absers the reader dan bloger walking, semuanyaaa.....
Dimaafin gak nih? Hehehe...have a great days always yah! :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Would you comment in here for me? :")